Paket Wisata Penanjakan 1 dan Kawah Gunung Bromo

Paket Wisata Penanjakan 1 Kawah Gunung Bromo

Paket Wisata Bromo 2
Paket Wisata Penanjakan 1 dan kawah Gunung Bromo ini adalah paket yang paling sering digunakan karena paket ini sudah populer dan tidak memakan waktu lama. Paket ini lebih dikenal dengan paket 2 lokasi, yaitu Penanjakan 1 dan Kawah Gunung Bromo.







Rute yang ditempuh menuju Penanjakan 1 dan Kawah Gunung Bromo

Rute Paket Wisata Bromo 2
Rute Paket Wisata Bromo 2
Tamu atau wisatawan dijemput dari lokasi pemberangkatan (penginapan/Hotel/Home stay/Terminal) menggunakan kendaraan jeep atau hardtop menuju  Penanjakan 1 dengan melewati lautan pasir untuk melihat sunrise. Perkiraan berangkat dari lokasi pemberangkatan sekitar jam 3 pagi.
Setelah puas menikmati sunrise dan pemandangan Gunung Bromo dan sekitarnya dari Penanjakan 1, kemudian naik hardtop lagi menuju Gunung Bromo melihat kawah dari dekat. Perjalanan berikutnya akan berhenti di  Parkiran hardtop di lautan pasir, berjarak sekitar 2 km dari kawah Gunung Bromo, dari parkiran hardtop wisatawan disarankan untuk naik kuda bagi yang ingin merasakan sensasi lain di Bromo atau bisa menikmati panorama alam dengan jalan kaki menuju kawah Gunung Bromo. Setelah puas menikmati pemandangan kawah Gunung Bromo maka saatnya untuk kembali ke parkiran hardtop dan akhirnya perjalanan pulang kembali ke tempat pemberangkatan awal.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami.

LihatTutupKomentar