Paket Wisata Batu Malang Bromo Ijen

Paket Wisata Batu Malang Bromo Ijen (3 hari 2 malam)

Wisata Batu Malang Bromo Ijen merupakan paket wisata di Jawa Timur yang paling popular, untuk penjemputan kami menyediakan dua pilihan yaitu penjemputan dari Bandara Juanda Surabaya atau stasiun, dan penjemputan dari bandara Malang atau stasiun Malang.

Paket Wisata Batu Malang Bromo Ijen

Jadwal Wisata Batu Malang Bromo Ijen

Perjalanan wisata dimulai dari wisata Batu atau Malang dalam waktu sehari, kemudian dilanjutkan menuju Gunung Bromo dengan menginap terlebih dahulu di homestay di bromo. Paginya sekitar jam setengah 3 pagi dilanjutkan ke tour bromo 4 lokasi, yaitu meliputi; Penanjakan 1, Kawah Gunung Bromo, Padang rumput Savana, dan Pasir Berbisik. Kemudian kembali ke lokasi homestay untuk istirahat sebentar. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke objek wisata air terjun Madakaripura.
Dari Madakaripura perjalanan dilanjutkan ke Kawah Ijen dengan waktu perjalanan sekitar 5 jam. Setelah sampai di wilayah Kawah Ijen lalu menginap di homestay Catimor / Arabika yang berlokasi dekat dengan kawah Ijen. Pagi sekitar jam 1 malam berangkat ke Sapolding (tempat perberhentian/parkir mobil terakhir). Lalu melakukan perjalanan tracking dengan berjalan kaki menuju Kawah Ijen bersama guide di sana. Setelah selesai tour ijen kembali ke homestay tempat menginap. Perjalanan kembali ke homestay diisi dengan tambahan tour ke air terjun kalipahit, pemandian air hangat belawan.
Setelah istirahat di homestay di ijen, perjalanan dilanjutkan dengan kembali ke tempat penjemputan awal (meeting point).

Biaya wisata Batu Malang Bromo Ijen

Biaya wisata    : Rp. 2.500.000,- /orang
Jenis Tranport :  Avanza.
Bila jumlah peserta banyak, kami menggunakan minibus elf.

Catatan tambahan wisata Batu Malang Bromo Ijen

·         Excluded : Makan, tiket masuk bromo dan ijen, pengeluaran pribadi
·         Included : Homestay, guide, transportasi, tol, parkir, jeep bromo, breakfast di homestay, snack, souvenir dari team kami.
·         Waktu kedatangan berpengaruh terhadap waktu tour, bila ingin sesuai dengan jadwal maka penjemputan awal di pagi hari.
·         Harga berpengaruh terhadap jumlah peserta tour.


LihatTutupKomentar