Paket Wisata Penanjakan Gunung Bromo Pasir Berbisik Savanna

Paket Wisata Penanjakan 1 - Gunung Bromo - Pasir Berbisik - Savanna


Paket Wisata Bromo 3
Paket wisata ini lebih dikenal dengan paket wisata 4 lokasi dan sekarang sudah sangat populer. Rute dari wisata ini adalah Penanjakan 1, kawah Gunung Bromo, Pasir Berbisik dan Savana. Dengan paket ini para wisatawan bisa melihat lebih banyak lagi objek wisata yang bisa dikunjungi di wilayah Gunung Bromo, bukan hanya wisata gunung tapi juga berwisata pada hamparan padang pasir dan padang rumput yang luas dengan sensasi dan panorama yang menakjubkan.



Rute perjalanan dan waktu pemberangkatan

Dimulai dari tempat pemberangkatan (penginapan atau terminal) menuju ke Penanjakan 1 melewati lautan pasir menggunakan hardtop. Jadwal keberangkatan sekitar jam 3 pagi untuk hari biasa atau sekitar jam 2 pagi bila hari libur (untuk mengantisipasi keramaian) dan sampai Penanjakan 1 diperkirakan kurang lebih jam 4 pagi. Kemudian wisatawan dipersilahkan menuju ke tempat 'view point' di Penanjakan 1, untuk foto-foto dan menunggu matahari terbit.

Paket Wisata Bromo 3


Setelah selesai menyaksikan matahari terbit dan sudah puas melihat panorama alam, kemudian sekitar jam 6 - 7 pagi perjalanan dilanjutkan kembali ke parkiran hardtop di lautan pasir. Dari tempat parkiran hardtop ini wisatawan bisa naik kuda atau jalan kaki menuju Gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo 3 - Suasana parkiran hardtop dan kuda
Paket Wisata Bromo 3 - Wisatawan naik Gunung Bromo


Sekitar pukul 9 - 10 pagi wisatawan biasanya sudah kembali ke parkiran hardtop dan siap melanjutkan perjalanan menuju objek wisata Pasir Berbisik, kurang lebih perjalanan 15 menit dengan hardtop sampai ke Pasir berbisik.

Paket Wisata Bromo 3 - Gunung Bromo dari Pasir Berbisik

Paket Wisata Bromo 3 - Parkiran hardtop di Pasir Berbisik



Setelah puas menyaksikan pemandangan di Pasir Berbisik, perjalanan dilanjutkan menuju objek wisata Savana dan Bukit Teletubbies. Setelah perjalanan kurang lebih 20 menit dengan hardtop melewati padang pasir dan padang rumput yang luas maka sampailah ke Savana dan Bukit Teletubbies.

Paket Wisata Bromo 3 - Bukit Teletubbies di Savana

Paket Wisata Bromo 3 - Menikmati panorama Savana

Paket Wisata Bromo 3 - Jasa kuda di Savana

Di Savana juga terdapat kuda untuk berkeliling di padang rumput dan Bukit Teletubbies. Setelah puas menikmati semua keindahan alam maka para wisatawan langsung diantar pulang ke tempat pemberangkatan awal.


LihatTutupKomentar