Paket Wisata Penanjakan Bromo Pasir Berbisik Savanna dan Ranu Pane

Paket wisata dengan tujuan 5 lokasi di sekitar Bromo

Paket wisata ini merupakan paket wisata dengan mengunjungi 5 lokasi, yaitu Penanjakan 1, Gunung Bromo, Pasir Berbisik, Savana dan Ranu Pani. Sesuai dengan jumlah lokasi yang dikunjungi paket ini memakan waktu yang cukup lama, dan biasanya kembali ke tempat pemberangkatan awal sampai agak sore.
Paket Wisata Bromo 4

Sebenarnya paket ini adalah kelanjutan dari paket wisata 4 lokasi ditambah dengan 1 lokasi yaitu Ranu Pane, perjalanan menuju Ranu Pane dilakukan dari Padang Rumput Savana melawati Jemplang lalu di pertigaan pos Jemplang belok kiri menuju langsung menuju desa Ranu Pane tempat objek wisata danau tersebut berada.

Objek wisata Ranu Pane adalah wisata danau yang ada di wilayah Gunung Bromo, dengan menampilkan nuansa alam yang indah, sejuk, dan suasana khas danau di pegunungan, maka objek wisata Ranu Pani menjadikan paket wisata Bromo begitu lengkap.

Mulai dari perjalanan ke Puncak Penanjakan yang sangat eksotis dengan pemandangan sun rise, Gunung Bromo dengan pemandangan kawah, Pasir Berbisik dengan pemandangan pasir yang unik, Savana dengan padang rumput yang luas dengan bukit teletubies, dan terakhir Ranu Pane dengan pemandangan danau dan suasana pedesaan di pegunungan. Rasanya paket wisata dengan tujuan 5 lokasi begitu lengkap dengan objek wisata yang bervariasi.
LihatTutupKomentar