Bukit Cinta Penanjakan Bromo

Objek Wisata Bukit Cinta di Wilayah Penanjakan Bromo


Bukit Cinta wilayah Penanjakan Bromo

Bukit Cinta terletak sekitar 5 km dari Penanjakan 1, dan merupakan salah satu tempat singgah yang sangat populer bagi para pengunjung yang baru kembali dari menyaksikan matahari terbit di Penanjakan. Dengan pemandangan yang sangat menawan, maka tidak akan rugi bila anda mampir barang sebentar di Bukit Cinta untuk sekedar mengambil beberapa foto dan menyaksikan pemandangan Gunung Bromo dan sekitarnya.

Pemandangan dari Bukit Cinta

Bukit Cinta (Love Hill) sebagai alternatif sunrise

Kadang Bukit Cinta juga dijadikan alternatif untuk melihat matahari terbit bila pengunjung mencapai jumlah yang sangat banyak, terutama pada hari libur, minggu, dan hari raya, karena pada waktu tersebut terkadang penanjakan 1 sudah penuh, Bukit Kingkong juga penuh. Walaupun sebenarnya pemandangan di Bukit Cinta tidak kalah dengan Penanjakan tapi untuk menyaksikan matahari terbit yang menjadi prioritas adalah tempat yang paling tinggi, yaitu Penanjakan 1.
Pada hari libur dipagi hari, suasana Bukit Cinta begitu ramai bahkan kadang sampai berdesak-desakan karena pengunjung yang dari Penanjakan juga mampir ke tempat ini. Kebanyakan kami menjadikan Bukit Cinta sebagai bagian dari paket wisata Penanjakan.

Pemandangan Bromo dari Bukit Cinta

Pemandangan dari Bukit Cinta

Pemandangan dari Bukit Cinta

Pemandangan dari Bukit Cinta

Pengunjung di Bukit Cinta


LihatTutupKomentar